Cara Mengatasi Knalpot Berasap pada Motor Injeksi

Apakah Anda melihat geser atau asap gunung dari knalpot injeksi mesin untuk Anda? Jika pernah, maka jangan panik atau khawatir kelebihan segera. Hal ini baik untuk menyadari pertama asap keluar.

Sebagaimana dijelaskan Dean, putra dari mesin mekanis, keadaan ini dapat terjadi di salah satu dari dua kemungkinan.

Pertama, jika asap keluar hitam kemudian proses pembakaran yang terjadi di perangkat tidak bertahan. Hal ini disebabkan jumlah bensin menerima lebih dari udara. Bangangania dapat kembali ditugaskan ke konsol elektronik.

Cara Mengatasi Knalpot Berasap pada Motor Injeksi_
image source: balapmotor.net

Kedua, jika asap putih, karena oli mesin datang ke ruang pembakaran dan dibakar. Kondisi ini dapat terjadi dari beberapa faktor.

"Untuk asap putih datang dari itu karena ada minyak yang telah dibakar, alasannya adalah biasanya loop kering piston, piston topi sudah, klep keras sudah dipakai, dan Kelop bocor," Salaidan mengatakan.

Sepeda motor dengan jenis sistem atau karburator injeksi yang masih di luar itu, Salaidan, jika putih asap dari knalpot kemudian faktor yang sama, begitu juga dalam menangani. Kemudian apa adalah penyebab dari jumlah komponen yang mengalami masalah? Setelah pernyataan-Nya;

1. Cincin PISTON Aus

Biasanya mesin ini telah digunakan untuk waktu yang lama, next loop piston tahunan sudah dipakai. Berikutnya akan mudah bocor untuk pembakaran.

"Ketika itu dipakai, metode terbaik harus diganti dengan ukuran yang sama, karena melingkar piston tidak dapat diubah," katanya.

2. Piston Baret
Biasanya terjadi jika minyak sudah terlambat untuk mengubah mesin sering. Topi yang biasanya karena adanya kotoran atau kerak yang memakan dinding piston, sehingga piston dinding untuk topi. Topi yang memasuki ruang pembakaran minyak.

Dean menunjukkan, Anda harus mengganti piston. Namun, jika dinding silinder topi, kemudian memiliki kornea dan mengganti piston dengan diameter yang lebih besar, atau terminologi standar lainnya.

3. Sil Klep Keras

Di torrent sudah dikenal sulit atau renyah, ini membuat minyak yang di kepala silinder dapat turun ke ruang pembakaran dan kemudian bergabung dengan pembakaran.

Faktor torrent hari sulit diketahui hidup sudah melewati atau berakhir, selain suhu tinggi mesin.

4. Klep bocor

Awal kebocoran di klep karena ada kotoran atau residu kerak dan kemudian blok klep dinding, atau juga karena tidak diketahui setup klep.

Bekerja untuk dilakukan, dengan 3 hot Reset klep. 3 Hasil permanen, jadi kami sarankan proposal utang, sementara melakukan 3 menggunakan kendaraan yang tidak makan dengan mudah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel