Cara Mengatasi Suara Klotok-Klotok Keras pada CB150R
Sabtu, 06 Januari 2018
Didalam mesin motor baru-baru ini benar-benar tampaknya seolah-olah semua masalah yang telah menjadi hilang, perasaan kebahagiaan membuat kita merasa bahwa kita tidak ingin tampak sejenak untuk motor baru. Tapi apa yang terjadi ketika mesin kami memakai suara kasar? Sebagai contoh, CB150R Ali Honda, banyak pengguna mengeluh kebisingan untuk Keltok-Keltok di kawasan blok mesin. Yang aneh adalah bahwa masalah ini adalah sering cukup dapat ditemukan dalam mesin, dengan alien baru, dan sekarang apa alasan hampir..!
Dalam kasus ini adalah Honda CB150R motor dengan perangkat yang memiliki kapasitas 150 motor salinan, perangkat sudah telah dilengkapi dengan katup katup 4 de hc. Itu harus dengan mekanisme ini, dan kinerja mesin jadi tetap, tetapi jika sebelum siklus atas menit tampaknya memiliki sudah ada karwei kita begitu kecewa untuk menarik lebih banyak gas. Sebagai contoh, hal ini terjadi dalam 150 cc motor seri mesin digunakan dalam Honda Sonic dan CB150R. Jadi ini adalah suara yang khas, tidak hanya aku merasa pemilik konstruksi Sonic pemain tetapi juga harus menjadi pemilik siap jika masalah ini datang.
Alasan dan solusi bunyi klotok-klotok di CB150R mesin
Tampaknya kasar atau klotok-klotok kalian telah mendengar kita dapat mengasumsikan sebagai dua potongan logam yang timbal balik dengan Kekycan dengan frekuensi rapid. Jadi ada kemungkinan komponen perangkat keras di mana gerakan retak, longgar, dan kemudian namanya. ؟
Tensiometer lemah.
Untuk kasus ini pertama, ketika rata-rata mesin gas kami ke dalam siklus tinggi menit, gejala suara seperti seri resesi akan terlihat sangat jelas ketika mesin Desesasi. Bahkan masalah ini disebabkan oleh serangkaian melunak tining, sehingga gerakan dapat menyebabkan tabrakan yang membuat sebuah string antara gigi. Tumbukan benar-benar tidak sulit tetapi karena omset tinggi mesin dan jumlah gigi yang berbenturan dengan rantai kemudian suaranya juga semakin bising.
Kemudian apa fungsi Temming seri itu sendiri...? ؟ String tenming atau string yang memiliki fungsi untuk memindahkan tombak K-R Senin menggunakan putaran motor, seri berikutnya adalah apa akan menghubungkan sumbu Karksht dan KR seri waktu tapi kami bisa menyingkirkan perangkat.
Secara umum, pada mekanisme rantai ada unsur yang namanya adalah (Kong) Sepuluh pound penting dari seri "ketegangan" Tantenner yang menarik untuk mengatasi masalah seri resesi. Tapi masalahnya adalah bahwa saya mampu menarik string Apakah ini menarik?
Sepuluh pound memiliki bagian dengan nama elemen ini, tuas tener digunakan berdenyut untuk mendorong rantai menuju bagian dalam. Selanjutnya string lebih tegang, tetapi kenyataannya musim semi ini tidak cukup kuat untuk menahan serangkaian agar tidak longgar. Berikutnya seri masih bergerak melawan musim semi dan suara mentah tidak dapat dihindari.
Lalu bagaimana solusi... ؟؟ Ada dua solusi yang dapat membawa orang-orang yaitu dengan melakukan musim semi kekuatan crane setup dengan menambahkan sebuah chip atau musim semi panel untuk mendapatkan pekerjaan tambahan. Solusi kedua adalah untuk menggantikan alternatif dengan yang baru, tetapi Anda harus menggantinya dengan jenis yang sama. Di masa lalu, jika hal itu mudah untuk Ori bahwa saya meminta ismond lemah, maka masalah ini akan kembali hal-hal terjadi ketika kita memakai Alner URI.
Untuk masalah ini banyak pemilik cb15or penggantian milik Honda Karisma yang terkuat musim semi. Atau mengganti musim semi dengan jenis sekrup, sekrup atau manual Composite tapi juga berisiko untuk membuat string ketegangan pengaturan memutuskan jika string tidak benar. Akhirnya, pastikan Penginstal baut juga diinstal baut installer dan manual sudah disetel untuk sejenak cocok.
Dengan check valve slot
Katup kesenjangan merupakan ruang antara goyang lengan dan poros, dan jarak tidak memenuhi karena bahan-bahan yang terbuat dari besi, dan kita tahu sifat besi dapat memperluas ketika menerima panas. Jika kesenjangan katup tidak diciptakan, maka memperluas pada poros lengan goyang dan KR yang melanda sehingga ketika katup katup akan membuka sedikit Kapan NOK tidak tekan lengan rock.
Alasan + solusi, suara klotok-klotok mesin cb150r
Memiliki kesenjangan ini sampai katup akan tetap tertutup rapat bahkan jika itu adalah panas motor. Tetapi kesenjangan terlalu besar dan akan menyebabkan suara berisik seperti bahan besi akan bertabrakan. Jadi kita harus menjaga agar kesenjangan sempurna katup. Umumnya pada kesenjangan berkendara intake valve berkisar antara 0.2 mm dan kesenjangan katup buang sekitar 0.3 mm, dan kemudian akan lebih mesin berisik.
Mengapa adalah paling fleksibel knalpot katup... ؟؟ Karena katup ini akan terhubung dengan sisa pembakaran gas knalpot suhu lebih tinggi, berikutnya tingkat ekspansi katup buang termal akan lebih besar. Langkah pertama yang orang perlu untuk mengukur kesenjangan valve bantuan zona pulsa meter. Aku tidak bisa membuka tutup di kepala silinder kemudian memasukkan sensor meter dengan ketebalan 0.20 mm tepat di atas katup intake batang, maka gerak sensor mengukur. Jika kalian merasa longgar, mencoba untuk menambah sensor ketebalan merasa awan.
Lihat ketebalan sensor yang dapat menahan entri dalam kesenjangan dengan kondisi tarik jika hasilnya adalah lebih dari 0.20 mm maka kita perlu me-reset kesenjangan katup. Tetapi jika tidak mencoba untuk mengukur kesenjangan knalpot katup. Untuk mengatur kesenjangan katup perangkat ini itu sebenarnya mirip dengan set-up Suzuki Satiria katup kesenjangan dengan mengganti chip tebal. Situs chip di atas batang katup chip adalah batu tuas untuk memeras katup. Saya tidak dapat menghapus semua Norwegia tombak, kemudian pujian goyang arm keripik dan akan terlihat di ujung batang katup. Mengganti ketebalan chip dengan ukuran sesuai yang biasanya dijual dalam beberapa lokakarya dan lokakarya.
Poros berosilasi dengan KR
Di scan ini dilakukan oleh pembongkaran otomatis poros KR. Tujuan, untuk melihat apakah tombak Norwegia atau masih kencang. Sumbu poros komponen yang memiliki K-R yang memiliki tonjolan atau NOK. Ini akan menjadi benjolan tekanan pada katup sehingga katup terbuka. itu, dan dapat dilihat ada pola pembengkakan yang menyentuh KR. Jika batang persegi panjang maka ini akan menyebabkan Sungai Chlorock Sungai Chlortok suara dari mana... ؟ Kesenjangan antara tombak dan poros tambat.
Maka bagaimana lakukan check it out... ؟؟ Sangat mudah bagi pemain untuk hidup K-R tombak Motor ketika masih melekat kondisi tidak dikanandanit. Juyangkan adalah dalam beberapa arah ketika ada sedikit kikoacan yang dapat menjadi sumber suara. Untuk solusi, lihat baut pengikat untuk saat poros KR. Benar-benar menganggap jika kita pernah membongkar mesin maka saat pada baut komponen perangkat masih harus sama sebagai produsen untuk saat ini, tetapi kita tidak tahu bahwa sekrup ini adalah juga beruang, berikutnya dapat hanya baut ia merindukan membuatnya kendor
Jadi membahas alasan, solusi dan cb150r suara klotok-klotok mesin harapan dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda semua, terima kasih banyak untuk mengunjungi.
Dalam kasus ini adalah Honda CB150R motor dengan perangkat yang memiliki kapasitas 150 motor salinan, perangkat sudah telah dilengkapi dengan katup katup 4 de hc. Itu harus dengan mekanisme ini, dan kinerja mesin jadi tetap, tetapi jika sebelum siklus atas menit tampaknya memiliki sudah ada karwei kita begitu kecewa untuk menarik lebih banyak gas. Sebagai contoh, hal ini terjadi dalam 150 cc motor seri mesin digunakan dalam Honda Sonic dan CB150R. Jadi ini adalah suara yang khas, tidak hanya aku merasa pemilik konstruksi Sonic pemain tetapi juga harus menjadi pemilik siap jika masalah ini datang.
image source: mimipesek.blogspot.com |
Alasan dan solusi bunyi klotok-klotok di CB150R mesin
Tampaknya kasar atau klotok-klotok kalian telah mendengar kita dapat mengasumsikan sebagai dua potongan logam yang timbal balik dengan Kekycan dengan frekuensi rapid. Jadi ada kemungkinan komponen perangkat keras di mana gerakan retak, longgar, dan kemudian namanya. ؟
Tensiometer lemah.
Untuk kasus ini pertama, ketika rata-rata mesin gas kami ke dalam siklus tinggi menit, gejala suara seperti seri resesi akan terlihat sangat jelas ketika mesin Desesasi. Bahkan masalah ini disebabkan oleh serangkaian melunak tining, sehingga gerakan dapat menyebabkan tabrakan yang membuat sebuah string antara gigi. Tumbukan benar-benar tidak sulit tetapi karena omset tinggi mesin dan jumlah gigi yang berbenturan dengan rantai kemudian suaranya juga semakin bising.
Kemudian apa fungsi Temming seri itu sendiri...? ؟ String tenming atau string yang memiliki fungsi untuk memindahkan tombak K-R Senin menggunakan putaran motor, seri berikutnya adalah apa akan menghubungkan sumbu Karksht dan KR seri waktu tapi kami bisa menyingkirkan perangkat.
Secara umum, pada mekanisme rantai ada unsur yang namanya adalah (Kong) Sepuluh pound penting dari seri "ketegangan" Tantenner yang menarik untuk mengatasi masalah seri resesi. Tapi masalahnya adalah bahwa saya mampu menarik string Apakah ini menarik?
Sepuluh pound memiliki bagian dengan nama elemen ini, tuas tener digunakan berdenyut untuk mendorong rantai menuju bagian dalam. Selanjutnya string lebih tegang, tetapi kenyataannya musim semi ini tidak cukup kuat untuk menahan serangkaian agar tidak longgar. Berikutnya seri masih bergerak melawan musim semi dan suara mentah tidak dapat dihindari.
Lalu bagaimana solusi... ؟؟ Ada dua solusi yang dapat membawa orang-orang yaitu dengan melakukan musim semi kekuatan crane setup dengan menambahkan sebuah chip atau musim semi panel untuk mendapatkan pekerjaan tambahan. Solusi kedua adalah untuk menggantikan alternatif dengan yang baru, tetapi Anda harus menggantinya dengan jenis yang sama. Di masa lalu, jika hal itu mudah untuk Ori bahwa saya meminta ismond lemah, maka masalah ini akan kembali hal-hal terjadi ketika kita memakai Alner URI.
Untuk masalah ini banyak pemilik cb15or penggantian milik Honda Karisma yang terkuat musim semi. Atau mengganti musim semi dengan jenis sekrup, sekrup atau manual Composite tapi juga berisiko untuk membuat string ketegangan pengaturan memutuskan jika string tidak benar. Akhirnya, pastikan Penginstal baut juga diinstal baut installer dan manual sudah disetel untuk sejenak cocok.
Dengan check valve slot
Katup kesenjangan merupakan ruang antara goyang lengan dan poros, dan jarak tidak memenuhi karena bahan-bahan yang terbuat dari besi, dan kita tahu sifat besi dapat memperluas ketika menerima panas. Jika kesenjangan katup tidak diciptakan, maka memperluas pada poros lengan goyang dan KR yang melanda sehingga ketika katup katup akan membuka sedikit Kapan NOK tidak tekan lengan rock.
Alasan + solusi, suara klotok-klotok mesin cb150r
Memiliki kesenjangan ini sampai katup akan tetap tertutup rapat bahkan jika itu adalah panas motor. Tetapi kesenjangan terlalu besar dan akan menyebabkan suara berisik seperti bahan besi akan bertabrakan. Jadi kita harus menjaga agar kesenjangan sempurna katup. Umumnya pada kesenjangan berkendara intake valve berkisar antara 0.2 mm dan kesenjangan katup buang sekitar 0.3 mm, dan kemudian akan lebih mesin berisik.
Mengapa adalah paling fleksibel knalpot katup... ؟؟ Karena katup ini akan terhubung dengan sisa pembakaran gas knalpot suhu lebih tinggi, berikutnya tingkat ekspansi katup buang termal akan lebih besar. Langkah pertama yang orang perlu untuk mengukur kesenjangan valve bantuan zona pulsa meter. Aku tidak bisa membuka tutup di kepala silinder kemudian memasukkan sensor meter dengan ketebalan 0.20 mm tepat di atas katup intake batang, maka gerak sensor mengukur. Jika kalian merasa longgar, mencoba untuk menambah sensor ketebalan merasa awan.
Lihat ketebalan sensor yang dapat menahan entri dalam kesenjangan dengan kondisi tarik jika hasilnya adalah lebih dari 0.20 mm maka kita perlu me-reset kesenjangan katup. Tetapi jika tidak mencoba untuk mengukur kesenjangan knalpot katup. Untuk mengatur kesenjangan katup perangkat ini itu sebenarnya mirip dengan set-up Suzuki Satiria katup kesenjangan dengan mengganti chip tebal. Situs chip di atas batang katup chip adalah batu tuas untuk memeras katup. Saya tidak dapat menghapus semua Norwegia tombak, kemudian pujian goyang arm keripik dan akan terlihat di ujung batang katup. Mengganti ketebalan chip dengan ukuran sesuai yang biasanya dijual dalam beberapa lokakarya dan lokakarya.
Poros berosilasi dengan KR
Di scan ini dilakukan oleh pembongkaran otomatis poros KR. Tujuan, untuk melihat apakah tombak Norwegia atau masih kencang. Sumbu poros komponen yang memiliki K-R yang memiliki tonjolan atau NOK. Ini akan menjadi benjolan tekanan pada katup sehingga katup terbuka. itu, dan dapat dilihat ada pola pembengkakan yang menyentuh KR. Jika batang persegi panjang maka ini akan menyebabkan Sungai Chlorock Sungai Chlortok suara dari mana... ؟ Kesenjangan antara tombak dan poros tambat.
Maka bagaimana lakukan check it out... ؟؟ Sangat mudah bagi pemain untuk hidup K-R tombak Motor ketika masih melekat kondisi tidak dikanandanit. Juyangkan adalah dalam beberapa arah ketika ada sedikit kikoacan yang dapat menjadi sumber suara. Untuk solusi, lihat baut pengikat untuk saat poros KR. Benar-benar menganggap jika kita pernah membongkar mesin maka saat pada baut komponen perangkat masih harus sama sebagai produsen untuk saat ini, tetapi kita tidak tahu bahwa sekrup ini adalah juga beruang, berikutnya dapat hanya baut ia merindukan membuatnya kendor
Jadi membahas alasan, solusi dan cb150r suara klotok-klotok mesin harapan dengan adanya ulasan tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda semua, terima kasih banyak untuk mengunjungi.