Kelebihan dan Kekurangan Busi NGK Iridium yang Perlu Diketahui

Banyak yang mengatakan bahwa jika mesin menggunakan percikan iridium busi dapat meningkatkan mesin permanen jika menggunakan busi standar dari produsen standar ketika membeli sepeda motor. Untuk harga, komponen spark/busi ini Iridium bervariasi tergantung pada penjualan harga umumnya biasanya memiliki pin dengan harga lebih atau kurang bergulir sekitar 95.000. Untuk merek sendiri ada banyak terkenal merek: Densu dan NGK. Baik untuk kendaraan bermotor yang baru mobil film dunia menggunakan jika busi digunakan tidak adalah efek keberuntungan jika menggunakan iridium busi? Apa itu Damaconia pada mesin jika busi untuk sehari-hari menggunakan.

Kami juga mengetahui yang memicu iridium busi juga elemen logam yang sangat keras, anti korosi dan tahan panas. Selain itu percikan busi listrik iridium bahan dan fitur yang memiliki titik didih yang relatif tinggi yang setiap berkisar antara 2500 ° celcius. Karena kekuatan Diera diproduksi abad ke 20, iridium dipilih oleh produk untuk Boff primin busi dengan daya tahan yang lebih jangka panjang daripada biasa spark dibendigibe (bahwa-dalam Jenderal). Burning juga lebih terfokus pada satu titik yang diyakini mampu untuk layanan mesin ras yang diperlukan untuk mampu percikan.

Kelebihan dan Kekurangan Busi NGK Iridium yang Perlu Diketahui_
image source: motomazine.com

Berikut adalah beberapa properti komponen busi Iridium yang saya dapatkan dari situs baca-baca Ewan yang dapat menjadi referensi Anda dan menambahkan untuk mempelajari bidang Auto.
Meningkatkan Iridium busi

Berikut adalah beberapa fitur atau fitur yang saya kutip dari situs Mas Ewan:
  • Iridium percikan bahan dikatakan menjadi hal yang baik karena model ini busi lebih panas tahan, ditambah lagi memiliki material listrik yang lebih kecil daripada biasa percikan bahan
  • Memerlukan tegangan rendah untuk memicu percikan pembakaran sehingga kegagalan langka ketika pemula
  • Pembakaran output dengan lebih presisi, konsistensi dan efisiensi (pembakaran yang lebih efisien)
  • Peningkatan waktu respon untuk gas di kapur atau lambat
  • Peningkatan Kerertan (tergantung pada gaya mengemudi), dan ketan dua di sini dengan menggunakan mesin, dan jika Anda drive sendiri dengan mesin gas mengeber akan pasti sia-sia tetapi kasus berbeda jika Anda mengendarai sepeda motor dengan stabil alami untuk menarik cadangan misalnya, tingkat standar disetujui Dalam 40 atau 60, itu masih berdiri.
  • Lebih permanen (tergantung pada desain). Iridium busi-pencarian dari beberapa up paling tahan lama untuk 10 kali standar busi.
  • Berpikir untuk meningkatkan kekuatan mesin hampir 1-3%, kekuatan sebenarnya ya, tetapi hasilnya tidak hanya 3% efek mereka tidak sangat tinggi
  • Peningkatan kualitas limbah emisi (lebih ramah)
Jika salinan Larry Mas Anda dapat merujuk ke berikut:

Kelebihan Busi Iridium:
  • Inti dari elektroda memiliki ukuran kecil hanya 0.4 mm dibandingkan dengan busi standar, dan busi untuk standar yang sama memiliki ukuran 2, 5 mm sehingga medan listrik untuk menjadi besar di ujung tiang-tiang yang kecil dan terkonsentrasi sehingga percikan api usaha diperlukan rendah buku
  • Mesin mudah gilirannya, mengurangi kegagalan pembakaran bensin, sangat efektif, dan lebih
  • Meningkatkan kekuatan mesin memastikan dapat mengoptimalkan axesrazi mesin menjadi lebih cepat, tetapi tidak ditandai...

Sekarang ini adalah beberapa pandangan yang diungkapkan oleh Mas dan Ewan Ari Mas bisa kita memiliki wawasan tentang Iridium stopper busi, kemudian Apakah busi digunakan untuk mobil-mobil standard atau harian...? Apa yang baraya untuk mesin... ؟

Resiko Menggunakan Iridium busi

Versi Kak Ewan

Jika Anda mengutip dari situs Ewan Diamond ia mengatakan bahwa ia sendiri tidak masalah selama mesin memberikan pemulihan dengan benar. Tapi karena sifat dari percikan aerum busi yang cenderung memberikan efek panas (pengapian karakter fokus pada satu titik) karena jika itu biasa itu telah menyebar baik untuk me-reset pengadilan asupan wajib bensin (dibuahi). Jika standar memungkinkan pada waktu kemudian takut untuk mempengaruhi daya tahan jangka panjang dari mesin dalam jangka panjang. Namun, Mesin stanel akan lebih cocok untuk menggunakan standar produsen komponen yang berlangganan percikan. Dengan kata lain jika Anda berpikir kinerja condong percikan iridium busi dapat benar-benar membantu untuk meningkatkan kinerja perangkat tetapi hanya 1-3% benar-benar sedikit. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan motor percikan abadi jamur bahan pasti sudah lebih dari cukup. Semua perhitungan teknik yang sudah dihargai sedemikian rupa dengan daya tahan jangka panjang dan kehidupan panjang mesin dari produsen sendiri.

Versi Kak Ari

Untuk kekurangan dari jawaban yang saya kutip Mas saya melihat Cacat jika salah satu adalah untuk menentukan ukuran panas dingin busi, jika mereka salah, kemudian biasanya ujung bahan-bahan yang meleleh percikan karena kekuatan panik menjadi pucat ke Leot (alias bebek Power ada)
Apakah Anda sudah menemukan jawaban tentang percikan iridium busi? Saya harus menyimpulkan intinya adalah aku bisa, aku akan memilih standar produsen, karena jika mesin yang sudah di Obok2 telah part bagian default tidak kemudian keawetan mesin dipotong, tetapi jika Anda memilih performa mesin kemudian busi mesin. Segala sesuatu di sana adalah pro dan positif. Anda memilih setiap satu hehe. Jika Anda masih standar. ؟

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel