Keuntungan, Perbedaan dan Harga Isi Gas Nitrogen untuk Ban Motor
Kamis, 11 Januari 2018
Mengisi angin atau gas nitrogen pada ban motor sudah tidak jarang kita temui, tetapi ada juga beberapa orang yang tidak tahu gas nitrogen untuk ban, ya untuk mengisi udara ban benar-benar unik setiap penggunaan gas nitrogen pada ban motor. Dari sumber-sumber saya membaca saya mengatakan bahwa larangan penggunaan nitrogen menjanjikan kinerja lebih baik daripada pada roda motor pada umumnya. Berikut ulasan dibahas pada perbandingan larangan menggunakan gas nitrogen dalam ban dan udara
Jika Anda melihatnya dari sudut pandang keuntungan dari menggunakan nitrogen maka ada banyak hal yang dapat Anda lihat di bawah ini, untuk mendapatkan harga nitrogen untuk mengisi Ban masing-masing adalah sangat mahal dibandingkan dengan menggunakan angin/air Pingvan. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa menggunakan nitrogen mengisi Ban membuat ban menjadi lebih lembut, sehingga beberapa juga mengatakan bahwa hal itu dapat membuat bahan bakar yang efisien. Penggunaan gas nitrogen juga Ban molekul nitrogen (N2) lebih besar dari oksigen (O2) sampai N2 dapat mencegah kebocoran menyebabkan gas rendah tekanan ban.
Penggunaan nitrogen gas untuk ban motor pasti memiliki tekanan ban stabil yang akan membuat Ban sentuhan permukaan aspal akan lebih merata dengan ban botak bahkan pada kemungkinan atau akan menurunkan sisi kemampuan untuk drive di tempat yang lebih nyaman dan aman.
Jika menggunakan kendaraan gas nitrogen seperti Ban ini maka ini adalah pasti hal yang baik karena nitrogen memiliki suhu yang lebih rendah begitu panas bahwa saya punya ban ketika matahari panas dan gesekan yang terjadi pada ban dengan aspal. Dengan larangan ini akan lebih permanen dibandingkan jenis pengiriman atau model udara.
3. Mengambil keuntungan.
Untuk ketersediaan gas nitrogen untuk motor mengisi Ban masih tidak banyak dari lokakarya yang mereka sediakan. Berikut adalah beberapa informasi tentang bagaimana membuat nitrogen:
Cara mengisi nitrogen
Berikut adalah daftar harga isi angin nitrogen:
1. Harga isi nitrogen ban mobil :
2. Harga isi nitrogen ban motor:
Ini yang Terjadi Apabila ban nitrogen dicampur angin biasa
Bicara soal ban nitrogen yang dicampur angin biasa. Pencampuran nitrogen dan angin sangat mempengaruhi ban motor atau mobil. Pada kenyataannya, itu disebut lebih buruk dibandingkan dengan angin. Tes dilakukan menunjukkan bahwa Ban risiko meledak karena relatif tidak mengompresi Ban karena panas perubahan suhu yang memakai oksigen, atau angin.
Berdasarkan hasil tes angin pencampuran nitrogen dan oksigen yang mencoba menerapkan untuk motor, ban tidak stabil. Rincian motor, satu bannya diisi dengan murni oksigen, tekanan 33 Psi. Kemudian, salah satu jendela lain campuran nitrogen adalah 16 psi ditambah lebih banyak oksigen untuk kompres udara dalam bingkai penuh dengan oksigen yang sama yang sama dengan 33 psi.
Harga Mesin Angin Nitrogen
Jika Anda melihatnya dari sudut pandang keuntungan dari menggunakan nitrogen maka ada banyak hal yang dapat Anda lihat di bawah ini, untuk mendapatkan harga nitrogen untuk mengisi Ban masing-masing adalah sangat mahal dibandingkan dengan menggunakan angin/air Pingvan. Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa menggunakan nitrogen mengisi Ban membuat ban menjadi lebih lembut, sehingga beberapa juga mengatakan bahwa hal itu dapat membuat bahan bakar yang efisien. Penggunaan gas nitrogen juga Ban molekul nitrogen (N2) lebih besar dari oksigen (O2) sampai N2 dapat mencegah kebocoran menyebabkan gas rendah tekanan ban.
Keuntungan pertama menggunakan nitrogen dan motor ban memiliki kemungkinan kecil untuk menembus larangan dibandingkan dengan menggunakan udara. Ini berarti bahwa nitrogen lebih tahan lama dan juga tekanan pada ban lebih stabil jika Anda menggunakan nitrogen gas untuk mengisi Ban
Udara umumnya mengandung air yang menyebabkan tekanan ban yang tidak stabil dan menyebabkan korosi pada motor paduan roda
Udara umumnya mengandung air yang menyebabkan tekanan ban yang tidak stabil dan menyebabkan korosi pada motor paduan roda
Penggunaan nitrogen gas untuk ban motor pasti memiliki tekanan ban stabil yang akan membuat Ban sentuhan permukaan aspal akan lebih merata dengan ban botak bahkan pada kemungkinan atau akan menurunkan sisi kemampuan untuk drive di tempat yang lebih nyaman dan aman.
Jika menggunakan kendaraan gas nitrogen seperti Ban ini maka ini adalah pasti hal yang baik karena nitrogen memiliki suhu yang lebih rendah begitu panas bahwa saya punya ban ketika matahari panas dan gesekan yang terjadi pada ban dengan aspal. Dengan larangan ini akan lebih permanen dibandingkan jenis pengiriman atau model udara.
Pemahaman Nitrogen
Nitrogen adalah unsur kimia dalam tabel periodik, yang berisi N dan nomor atom 7. Gas biasanya ditemukan tanpa warna, tidak berbau gas, logam tetap stabil dan non-metalik, dan sangat sulit untuk berinteraksi dengan senyawa lain. . Nitrogen disebut off malas, tidak aktif berinteraksi dengan unsur-unsur lain. Nitrogen mengisi 8.08% dari atmosfer bumi, dan juga ada banyak tisu-tisu hidup.
Nitrogen adalah unsur kimia dalam tabel periodik, yang berisi N dan nomor atom 7. Gas biasanya ditemukan tanpa warna, tidak berbau gas, logam tetap stabil dan non-metalik, dan sangat sulit untuk berinteraksi dengan senyawa lain. . Nitrogen disebut off malas, tidak aktif berinteraksi dengan unsur-unsur lain. Nitrogen mengisi 8.08% dari atmosfer bumi, dan juga ada banyak tisu-tisu hidup.
Keuntungan dari menggunakan gas nitrogen:
Gas nitrogen sebagai isian lemah gas:
1. Harga pengiriman masih mahal.
Untuk mengisi Ban dengan umumnya nitrogen dengan harga sekitar 10000 untuk 20.00. Bukan untuk menyebutkan bahwa terdapat biaya tambahan jika pengisi bensin ban sebelumnya bukan nitrogen, karena harus telah dikeringkan dan kemudian mengisi gas nitrogen. Untuk biayanya pengeringan di sekitar harga adalah sekitar 5000 sampai 10000.
2. Perawatan
Pengobatan diri ini sangat mudah setiap kali Ban jendela dengan gas nitrogen langkah berikutnya jika kompresi berkurang dan kemudian hanya menambah gas nitrogen lagi.
- Ban kompresi lebih tahan lama (ini berarti jarang dikirim)
- Ban disk dan kinerja meningkatkan karena pegangan yang baik, kompresi tidak berkurang
- Efisiensi bahan bakar (karena pengoperasian mesin petir)
- Meningkatkan keamanan, karena memiliki hak tekanan ban dan menjaga stabilitas.
- Memperluas jendela motor tua, karena tekanan benar, membuat Ban Banja.
- Ada tidak ada oksidasi karet ban untuk memperpanjang Ban kehidupan dari karet elastis.
- Tekanan ban stabil terhadap suhu ban dan juga mengurangi kecelakaan karena penghentian sementara ban/berlebihan.
Gas nitrogen sebagai isian lemah gas:
1. Harga pengiriman masih mahal.
Untuk mengisi Ban dengan umumnya nitrogen dengan harga sekitar 10000 untuk 20.00. Bukan untuk menyebutkan bahwa terdapat biaya tambahan jika pengisi bensin ban sebelumnya bukan nitrogen, karena harus telah dikeringkan dan kemudian mengisi gas nitrogen. Untuk biayanya pengeringan di sekitar harga adalah sekitar 5000 sampai 10000.
2. Perawatan
Pengobatan diri ini sangat mudah setiap kali Ban jendela dengan gas nitrogen langkah berikutnya jika kompresi berkurang dan kemudian hanya menambah gas nitrogen lagi.
3. Mengambil keuntungan.
Untuk ketersediaan gas nitrogen untuk motor mengisi Ban masih tidak banyak dari lokakarya yang mereka sediakan. Berikut adalah beberapa informasi tentang bagaimana membuat nitrogen:
Cara mengisi nitrogen
- Anda dapat menguras angin pada Ban disertai dengan lokasi lentil.
- Setelah setiap langkah dihapus, nitrogen mengisi 80% untuk 85% dari tekanan ideal, misalnya, sisi tipis bingkai 40 jika diperlukan untuk penggunaan nitrogen gas dan kemudian mengisi Adikwa 3:31 Liberia.
- Maka langkah berikutnya yang Anda melemparkan kembali seperti langkah 1 (menyingkirkan nitrogen) dan isinya (keadaan kernel tidak belum diinstal) tujuan adalah ketika Anda mendapatkan hak alias murni dari nitrogen.
- Anda dapat menginstal penutup Puting dan terus mengisi frame dengan batas yang sempurna, tidak banyak atau sedikit.
Harga Isi Angin Nitrogen
1. Harga isi nitrogen ban mobil :
- Isi gas nitrogen baru = Rp 10.000 setiap ban
- Menambah isi gas nitrogen = Rp 4000 setiap ban
- Tambal ban tubeless = Rp 20.000 setiap lubang
- Isi gas nitrogen baru = Rp 5000 setiap ban
- Menambah isi gas nitrogen = Rp 3000 setiap ban
- Tambal ban tubeless = Rp 15.000 setiap lubang
- Tambal ban atau lubang = Rp 25.000 mobil, dan Rp 20.000 sepeda motor.
- Kunjungan ke lokasi = Rp 15.000 setiap kunjungi
- Bongkar dan pasang = Rp 15.000 setiap ban
Harga pada beberapa tempat mungkin berbeda, di kota lain biaya hal-hal dan perbedaannya adalah hanya beberapa ribu rupiah.
Ini yang Terjadi Apabila ban nitrogen dicampur angin biasa
Bicara soal ban nitrogen yang dicampur angin biasa. Pencampuran nitrogen dan angin sangat mempengaruhi ban motor atau mobil. Pada kenyataannya, itu disebut lebih buruk dibandingkan dengan angin. Tes dilakukan menunjukkan bahwa Ban risiko meledak karena relatif tidak mengompresi Ban karena panas perubahan suhu yang memakai oksigen, atau angin.
Berdasarkan hasil tes angin pencampuran nitrogen dan oksigen yang mencoba menerapkan untuk motor, ban tidak stabil. Rincian motor, satu bannya diisi dengan murni oksigen, tekanan 33 Psi. Kemudian, salah satu jendela lain campuran nitrogen adalah 16 psi ditambah lebih banyak oksigen untuk kompres udara dalam bingkai penuh dengan oksigen yang sama yang sama dengan 33 psi.
Kemudian Anda menjalankan motor selama hari-panas cuaca-dengan mil dari 30 kilometer jalan di dalam kota. Setelah diukur, hasil murni oksigen penuh dengan ban 33.5 psi, sementara Ban penuh dengan nitrogen dan oksigen (campuran) dan memiliki tekanan atmosfer 36 psi.
Sebagai akibatnya, ternyata bahwa Ban campuran kedua diisi menyebabkan tekanan untuk menjadi sangat tidak stabil dan mudah memperluas kendaraan. Negara ini pasti akan sangat berbahaya, karena kerangka kerja pada dasarnya memiliki tekanan maksimum. Jika tekanan angin terlalu tinggi, selain motor beban kurang kontrol dan memacu kecepatan tinggi, risiko Ban meledak sangat tinggi.
Sebagai akibatnya, ternyata bahwa Ban campuran kedua diisi menyebabkan tekanan untuk menjadi sangat tidak stabil dan mudah memperluas kendaraan. Negara ini pasti akan sangat berbahaya, karena kerangka kerja pada dasarnya memiliki tekanan maksimum. Jika tekanan angin terlalu tinggi, selain motor beban kurang kontrol dan memacu kecepatan tinggi, risiko Ban meledak sangat tinggi.
Catatan
Jika tekanan gas nitrogen mulai turun dan jika Anda tidak dapat menemukan jalan perbaikan menyediakan kedai pengiriman nitrogen, maka kita dapat menambahkan gas/angin dengan ban yang mudah ditemukan di jalan-jalan, tindakan darurat dan alternatif. Tetapi jika Anda dapat menemukan lokakarya yang menyediakan jasa instalasi ban untuk nitrogen gas, Ban harus dikeringkan dan dikemas seperti dijelaskan di atas.
Jika tekanan gas nitrogen mulai turun dan jika Anda tidak dapat menemukan jalan perbaikan menyediakan kedai pengiriman nitrogen, maka kita dapat menambahkan gas/angin dengan ban yang mudah ditemukan di jalan-jalan, tindakan darurat dan alternatif. Tetapi jika Anda dapat menemukan lokakarya yang menyediakan jasa instalasi ban untuk nitrogen gas, Ban harus dikeringkan dan dikemas seperti dijelaskan di atas.
Adapun harga mesin untuk isi gas nitrogen pada ban sepeda motor yakni kisaran Rp 12.000.000 hingga 14.000.000.
Itulah artikel tentang